API HANGUSKAN 3 RUKO DILENTENG,PDAM SUMENEP KERAHKAN SUPLAI AIR DENGAN MAKSIMAL



SUMENEP-, Kebakaran yang menimpa 3 ruko di Desa Lenteng Timur Kecamatan Lenteng, Sumenep Madura, mendapat reaksi serius dari sejumlah pihak di kalangan pemerintahan Kabupaten Sumenep, seperti oleh pihak PDAM Kabupaten Sumenep yang mengerahkan 2 mobil tangki air untuk membantu petugas pemadam kebakaran yang tengah berupaya memadamkan api.
Hal tersebut diungkapkan Ach Supandi disaat turun langsung meninjau ke lokasi kebakaran 3 ruko di Desa Lenteng timur, Kecamatan Lenteng Sumenep Madura, dimana menurutnya bahwa pihaknya menerjunkan langsung dua mobil tangki air untuk meringankan upaya petugas pemadam kebakaran untuk memadamkan api, mengingat besarnya kobaran api sehingga dikhawatirkan akan juga merembet ke pemukiman warga.
" kami kerahkan 2 mobil tangki untuk membantu dan menyuplai tangki pemadam kebakaran untuk memadamkan api, dan itu kami lakukan terus-menerus hingga api dinyatakan telah padam ", ungkap Direktu PDAM Sumenep, Ach. Supandi.
Supandi juga menambahkan bahwa setiap terjadi peristiwa kebakaran, pihaknya sangat kooperatif untuk memberikan bantuan dan menyuplai mobil tangki pemadam kebakaran, sehingga mobilitas mobil pemadam kebakaran menjadi ringan, sehingga focus untuk melakukan pemadaman api di setiap peristiwa kebakaran.
" diberbagai lokasi kebakaran kami siap membantu dan menyuplai ketersediaan air bagi petugas pemdam kebakaran, sehingga meminimalisir merambatnya api dan kerugian yang diakibatkan oleh insiden kebaaran tersebut ",pungkasnya.(pur) web. PDAM Sumenep

Comments

Popular posts from this blog

Direktur PDAM Sumenep Minta Masyarakat Hemat Air Demi Anak Cucu

Bupati Instruksikan PDAM Terus Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

PDAM Sumenep Buka Stan di Mall Pelayanan Publik

Gali Potensi Bibit Unggul, PDAM Sumenep Gelar Tournament Catur Se-Madura