PDAM Sumenep Buka Stan di Mall Pelayanan Publik


PortalMadura.Com, Sumenep – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur terus berupaya meningkatkan akses pelayanan bagi masyarakat dan konsumennya.
Salah satunya, membuka stan di Mall Pelayanan Publik (MPP) di Jalan dr Soetomo, Sumenep atau sebelah timur taman bunga (TB) – sebelumnya Gedung Nasional Indonesia (GNI).
Direktur PDAM Kabupaten Sumenep, Ach. Supandi menyampaikan, stan di mall pelayanan publik itu sebagai wujud memperdekat pelayanan PDAM bagi masyarakat.
“Disana kami melayanani untuk pendaftaran sambungan baru, pembukaan kembali meteran air yang bermasalah, dan permohonan pelayanan air tangki,” urai Supandi pada PortalMadura.Com, Senin (5/8/2019).
Masyarakat atau komsumen juga dapat menyampaikan pengaduan di stan PDAM Sumenep yang ada di mall pelayanan publik. “Kalau ada pengaduan yang berkaitan dengan PDAM, silahkan sampaikan. Kami juga melayani,” terangnya.
Untuk pelayanan lainnya, misalnya pembayaran rekening air tetap kepada pihak mitra PDAM Sumenep. “Pembayaran tetap melalui mitra kami,” ucapnya.
Pihaknya juga berpesan kepada konsumen PDAM Sumenep dan masyarakat agar lebih menghemat dalam penggunaan air. “Ini kan demi anak cucuk kita juga,” ujarnya. web. PDAM Sumenep

Comments

Popular posts from this blog

Direktur PDAM Sumenep Minta Masyarakat Hemat Air Demi Anak Cucu

Bupati Instruksikan PDAM Terus Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

Gali Potensi Bibit Unggul, PDAM Sumenep Gelar Tournament Catur Se-Madura