Melihat Kebakaran, Ach.Supandi Dirut PDAM Kab.Sumenep Perintahkan Petugas Truk Tangki Air Segera Datang Bantu Padamkan Api



Sindikat Post, Sumenep – Kebakaran menimpa Toko bangunan Santo di lokasi pasar desa Lenteng, Kec.Lenteng, Kab. Sumenep, Madura, Jawa Timur. Sabtu(31/8/2019).
Menurut informasi dari masyarakat sekitar kejadian, kebakaran itu berasal dari toko milik Budi, sekira pukul 15.00 Wib. Dalam situasi kebakaran tersebut, masyarakat setempat membantu memadamkan api dengan alat seadanya, sambil menunggu petugas pemadam kebakaran, Dinas bencana dan PDAM datang kelokasi.
Saat kejadian kebakaran, awak media online Sindikat Post kebetulan bersama Dirut PDAM Drs. Ach.Supandi. Terdengar Supandi menelpon melalui telepon selulernya langsung memerintahkan jajarannya untuk segera bertindak secepatnya dengan mengirim truk tangki air kelokasi kebakaran, guna membantu memadamkan api yang masih mengganas.
“Saya perintahkan kepada semua petugas truk tangki bergerak cepat kelokasi, untuk bersama-sama dengan dinas bencana dan pemadam kebakaran bantu segera padamkan api,” peritah Supandi. Sabtu (31/8/2019)
Sampai berita ini dinaikan, belum diketahui penyebab kebakaran dan berapa nilai kerugian yang di alami akibat kebakaran tersebut. @ Akh.web. PDAM Sumenep

Comments

Popular posts from this blog

Direktur PDAM Sumenep Minta Masyarakat Hemat Air Demi Anak Cucu

Bupati Instruksikan PDAM Terus Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

PDAM Sumenep Buka Stan di Mall Pelayanan Publik

Gali Potensi Bibit Unggul, PDAM Sumenep Gelar Tournament Catur Se-Madura